Pemandu Gunung Prau Dieng 2016


Alam pegunungan dieng menawarkan beribu keindahan yang di anugerahkan Tuhan kepada bumi dieng berupa kekayaan alam, budaya unik, serta panorama pegunungan yang tidak di miliki daerah lain. Misal gunung prau tempat di mana kita bisa melihat deretan 7 gunung di jawa tengah dengan hamparan awan di depan mata. Sehingga pegunungan dieng di kenal dengan golden sunrise yang spektakuler ketika musim pendakian tiba.

Gunung prau dieng di lihat dari asal usulnya terbentuk akibat letusan maha dahsyat ribuan tahun silam, meninggalkan gugusan alam di sekitarnya dengan serpihan bukit nan indah. Pemandangan savana di puncak gunung prau, bunga daysi, dan beberapa jalur pendakian yang menantang bagi wisatawan. Dataran tinggi dieng kian populer dengan wisata pendakian selain ke bukit sikunir dieng. Hal tersebut juga di ikuti dengan perkembangan pelaku wisata di daerah dieng yang berprofesi menjadi seorang pemandu atau guide lokal.

Guide penduduk setempat adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin mendapatkan informasi mengenai pendakian ke gunung prau, informasi perlengkapan camping, jasa angkut atau porter, serta penawaran paket wisata gunung dieng lainnya. Tiket masuk wisata dieng terutama ke gunung prau hanya di bebankan 10 ribu untuk setiap orang. Meningkatnya kunjungan ke obyek wisata gunung prau dieng juga melibatkan para pemandu lokal dalam mempromosikan tujuan wisata gunung dieng melalui jejaring sosial dan sudah banyak muncul blogger - blogger ala pegunungan dieng untuk menjaring calon wisatawan dengan media internet.

Pemandu dieng 2016 akan selalu memberikan seputar informasi tentang wisata dieng plateau terutama yang berkaitan dengan wisata gunung baik jalur pilihan pendakian, tiket wisata, jasa guide prau, bahkan informasi penting lainya contoh: info pendakian gunung prau ketika ada acara penutupan gunung prau, harga sewa alat camping, tarif jasa pemandu dieng, rental transportasi ke basecamp pendakian dan sebagainya.
Cari contact person pemandu dieng 2016 bisa menghubungi kami [ WA: 085335009717 ]. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar