Jasa Guide Di Dieng Untuk Tahun Baruan 2016


Yukk....Merapat ke dataran tinggi dieng sembari menikmati matahari terbit di awal tahun 2016, bisa di saksikan di puncak bukit sikunir, gunung pangonan, gunung pakuwaja, pelataran candi arjuna, atau ke puncak seribu bukit gunung prau [2.590 dpl]. Dieng plateau sebagai tempat wisata di tahunj baru ini akan lebih ramai di kunjungi wisatawan dari berbagai kota di indonesia, yang akan membawa cerita liburan tahun baru lebih berkesan dengan suasana malam bersama dinginnya pegunungan dieng.

Liburan tahun baruan enaknya sambil menikmati musik akustik, menyaksikan peluncuran acara dieng culture festival 2016, dan berbagai kegiatan di kemas seperti paket liburan tahun baru dieng 2016. Di lokasi yang tidak jauh dari komplek candi arjuna bakal lebih seru di temani warna warni kembang api menyambut dinginnya kabut di atas awan. Acara kecil namun bisa menjadi buah bibir ketika mengikuti paket malam tahun baru bersama pelaku lokal dari komunitas pemandu wisata dieng dan kelompok sadar wisata dieng pandawa.

Buruan pesan jasa guide di dieng untuk tahun baruan agar nanti dalam melakukan kegiatan trip ke dieng akan jauh lebih mudah , aman, dan nyaman di pandu oleh penduduk lokal yang bertugas sebagai seorang pengantar atau pemandu wisata. Dapatkan juga segera informasi mengenai akomodasi seperti penginapan dieng, jasa transportasi, dan keperluan lain selama berlibur ke dataran tinggi dieng. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar