Pemandu Desa Wisata Dieng Kulon Jawa Tengah


Jalan - jalan ke dataran tinggi dieng melalui program jasa layanan paket wisata dieng yang di kelola oleh kelompok sadar wisata [Deswita Dieng Kulon] merupakan terobosan baru oleh para pelaku wisata di dieng plateau dengan program live in menjadi pilihan wisata minat khusus bagi kalangan wisatawan.
Berwisata ala penduduk gunung tentu akan sangat menyenangkan ketika bisa belajar langsung menjadi bagian warga lokal dengan konsep desa wisata, wisatawan dapat mengikuti kegiatan yang berbasis masyarakat di pegunungan dieng jawa tengah.

Pemandu desa wisata dieng kulon jawa tengah ini telah beberapa kali menjadi tour operator lokal menanggani kegiatan paket wisata ala desa wisata dieng kulon, batur, banjarnegara. Pilihan tour ke desa wisata juga bervariasi dengan durasi, program field trip, outbond, fungame, agrowisata, wisata mbolang atau berpetualang, berwisata sejarah, edukasi dan beragam kegiatan dengan latar belakang pedesaan.

Panen kentang atau petik buah carica satu dari sekian kegiatan yang dapat di lakukan di pegunungan dieng selain belajar seni karawitan, nabuh gamelan lengger, menikmati obyek wisata dieng unggulan, membatik bambu pringgondani serta mencoba makanan khas atau kuliner rasa ndesa. Banyaknya program yang di tawarkan oleh pokdarwis dieng pandawa juga akan selalu di sesuaikan dengan biaya wisatawan seperti rombongan anak sekolah menengah, mahasiswa, kantoran, komunitas, serta berbagai kalangan.

Mencoba wisata pedesaan jelas akan menambah pengetahuan yang bermanfaat bagi semua peserta kegiatan live in ketika waktu, program, biaya, dan pilihan paket desa wisata di rencanakan dengan maksimal, atau benar-benar mempunyai planning bagi rombongan wisata dengan konsep tinggal di kampung / desa akan merasakan suasana berbeda dan tidak hanya berwisata biasa. Dari sekarang lah segera rencanakn kunjungan wisata ke desa wisata dieng kulon jawa tengah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar