Penginapan Dieng Culture Festival 7 Agustus 2016


Setelah menantikan acara pergantian malam tahun baru di area musium kailasa dieng, informasi waktu pelaksanaan acara dieng culture festival 7 agustus 2016 telah di publikasikan yaitu dari tanggal 5,6,7 agustus 2016 dengan demikian akan memberikan kesempatan bagi calon wisatawan yang belum pernah berwisata ke dataran tinggi dieng dengan menyaksikan acara ritual pencukuran anak berambut gimbal atau ajang dieng culture festival 2016

Selain info waktu di selenggarakannya festival dieng selam 3 hari 2 malam tersebut untuk akomodasi adalah hal paling utama yang harus anda pesan jauh hari sebelum acara di langsung kan.
Penginapan dieng culture festival 7 agustus 2016 merupakan tempat menginap selama mengikuti acara festival. 
Dengan demikian penginapan atau homestay di area wisata dieng menjadi solusi terbaik untuk tempat beristirahat beberapa malam di diengnya. Harga penginapan dieng yang berbentuk homestay penduduk lokal juga akan naik tajam di banding harga liburan hari biasa. Di perkirakan harga penginapan dieng naik dari 50 hingga 75 persen untuk setiap harga kamar per malamnya.

Dapatkan penawaran terbaik untuk berburu harga penginapan festival dieng di bulan agustus 2016 melalui partner homestay resmi di kawasan wisata dataran tinggi dieng 2016.
Info penginapan dieng : phone / WA : 085335009717

Tidak ada komentar :

Posting Komentar