Mari Ke Bukit Scooter Bareng Pemandu Dieng


Waikii ...dieng plateau punya destinasi wisata alam baru yang bisa anda kunjungi di waktu pagi, sore, ataupun malam. Di pagi hari pastinya bisa melihat fenomena sunrise , sore menikmati sunset berlatar belakang gunung slamet, malam berburu bintang / milky way.. wisata dieng di tahun 2016 semakin berwarna dengan munculnya tempat atau obyek wisata seperti bukit skoter / scooter / scotter yang kebetulan berada di sebelah ujung desa dieng kulon.

Mau kesana ? Melihat keindahan alam dieng dari waktu - waktu tertentu dengan fenomena tersendiri yang di tawarkan alam kepada kita, bersyukur dengan keajaiban Tuhan adalah hal yang harus di lakukan setiap anak manusia agar kita selalu di berikan kesempatan bertandang kesana. 

Puas dengan mengunjungi bukit skoter kita masih di sempatkan mampir ke beberapa tempat wisata dieng baik ke candi dieng, kawah dieng, danau dieng serta belajar seni budaya daerah di pegunungan dieng jawa tengah. Mari sejenak bermain ke puncak bukit yang sedang booming di dataran tinggi dieng 2016 ini. 

Catatan kepemanduan guide wisata dieng 2016.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar