Awas !!! Harga Tiket Festival Dieng 2016, Hanya Di Situs Resmi 'dieng.id '



Menjelang festival budaya di dataran tinggi dieng yang di kemas sebagai ajang promo wisata tentang ruwatan anak berambut gembel, kini sudah kian banyak di temui berbagai media sosial bagaikan jamur yang tumbuh subur. Acara budaya pegunungan atau dieng culture festival 7, 2016 akan di gelar dari tanggal 5-7 agustus 2016,lokasi sekitar komplek candi arjuna ,desa dieng kulon, batur, banjarnegara, jawa tengah.

Jadwal acara dieng culture festival agustus 2016 berlangsung selama 3 hari 2 malam dengan rangkaian acara dari pagi, malam, dan sore hari. Atraksi wisata ritual anak gembel juga di dukung dengan bermacam kegiatan pendukung seperti: expo ukm dataran tinggi dieng, pesta Lampion, musik jazz atas awan, pesta kembang api, kirab budaya, napak tilas, balon udara, serta berbagai acara baru yang belum pernah di tampilkan sebelumnya di acara dieng culture festival.

Info harga tiket untuk mengikuti acara dieng culture festival agustus 2016, hanya anda dapatkan melalui situs website resmi panitia : dieng.id, diengindonesia.com, diengadventure.com, diengnesia.com, bukitsikunirdieng.com, insanwisatadieng.com atau bisa menghubungi partner panitia lokal dari kelompok sadar wisata ( pokdarwis dieng pandawa ). 

Berhati-hati lah untuk mendapatkan tiket festival dieng 2016 jangan mudah terbujuk dengan imbalan harga tiket murah, harga tiket yang telah di publikasikan dengan cara pembelian online sebesar 250 rb / peserta / all in fasilitas acara.
Demikian sekilas info harga tiket dieng culture festival 2016 semoga bermanfaat.
Salam Budaya... 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar