Insta Paket Wisata Dieng 2 Hari 1 Malam


Banyaknya pencarian informasi melalui internet semisal facebook, website, dan jejaring sosial seperti instagram serta aplikasi internet yang berhubungan dengan wisata  dieng, meliputi paket wisata dieng 2 hari 1 malam merupakan salah satu pilihan paket wisata menginap di homestay,hotel, serta hunian wisata yang paling di cari ..sehingga tujuan wisata alam bukit sikunir juga menjadi prioritas para pemburu sunrise.
Simak detail promo dieng 2016 sbb :

Program dieng fun trip 2h/1m
Starting point [ jogja,purwokerto,semarang,dieng]
Tujuan wisata:
kompleks candi arjuna, kawah sikidang, telaga warna, telaga pengilon, kompleks goa pertapaan, batu ratapan angin / bukit sidengkeng, dieng plateau theater, musium kailasa dieng, dan golden sunrise sikunir dieng.

Fasilitas: transportasi pp [ elf,avanza,luxio,xenia ] , homestay / penginapan dieng, makan prasmanan 3 x di rumah makan lokal, pemandu wisata dieng, all tiket obyek wisata, parkir wisata, serta itenerarry yang fleksibel sesuai sikon di lokasi.
Paket Dieng Tour tidak termasuk [ asuransi perjalanan, dokumentasi, belanja pribadi, dan tips driver dan guide]

Harga untuk paket wisata dieng dari 575 rb hingga jutaan , sesuai dengan jumlah peserta, tempat meeting point dan waktu kegiatan wisata.
Info lebih lanjut silahkan hubungi kami [ WhatsApp Only : 085 335 009 717 ]

Tidak ada komentar :

Posting Komentar