Pemandu Wisata Open Trip Dieng 2016


Maraknya kegiatan liburan dengan konsep wisata gabungan atau open trip ke destinasi wisata gunung di dataran tinggi dieng kian banyak di buru oleh calon wisatawan domestik. 

Pemandu wisata Open Trip Dieng plateau juga sering menjadi bagian dari partner biro perjalanan wisata dari berbagai kota di indonesia. Di mana kegiatan selama berada di daratan dieng plateau, sang guide lokal lah yang akan menjadi teman perjalanan wisata ke pegunungan dieng baik wisata camping, tour obyek wisata umum atau pemandu tour ke wisata lainnya.

Pemandu wisata open trip dieng juga di bantu para asisten guide lokal ketika jumlah peserta open trip lebih dari 20 an orang dalam 1 grup, bahkan seringkali lebih dari itu apabila program selain tour wisata masih di selingi wisata petualangan / camping.

Pilih lah guide lokal resmi yang sudah bersertifikat untuk menghindari hal-hal negatif agar program trip wisata ke dieng selalu aman dan menyenangkan ..selamat datang, selamat bergabung dengan komunitas pemanduwisatadieng 2016.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar