Jasa Guide Tour Ke Sikunir Dieng Indonesia



Sikunir dieng tempat terindah melihat golden sunrise di jawa tengah mampu bertengger di peringkat teratas dari deretan obyek wisata dieng 2016. Telaga warna dengan spot terbaru di batu pandang dan bukit sidengkeng adalah pilihan wisata fun hiking kedua setelah wisata trekking bukit sikunir.

Jasa guide tour lokal di kawasan dieng plateau akan mengajak ke beberapa tempat wisata yang mungkin belum familiar di telinga para pelancong yang pertama kali datang ke dieng sebut saja obyek wisata padang savana pangonan, bukit scotter dieng, camping tepian dringo, serta wisata petualang ke giri tirta atau sirawe waterfall. 

Sejenak flashback sejarah adanya bukit sikunir dieng yang dipopulerkan wisatawan asing era 80 an memang menawarkan sensasi keindahan bumi dieng di masa lalu hingga kini, pemahaman sederhana penduduk lokal mengaitkan fenomena sinar matahari dengan warna kekuniran / kuning di jadikan nama abadi bukit ini , berkat jasa guide tour selama ini bukit sikunir kian bersinar di mata wisatawan yang bertandang ke sana. 
Dapatkan info lengkap tarif jasa guide tour ke sikunir dieng indonesia melalui nomor kontak pemanduwisatadieng [ phone: 085335009717 ]

Tidak ada komentar :

Posting Komentar