Guide Trekking Gunung Pangonan Dieng



Savana mini di puncak gunung pangonan dieng mulai terdengar di telinga para wisatawan yang hobi mendaki, soft trekking sekitar 1 jam pendakian kita bisa langsung melihat savana tersembunyi di lembah semurup pangonan dieng plateau.
Setelah beberapa kali kegiatan ekspedisi gunung pangonan di eksplorasi melalui ajang dieng culture festival kini gunung pangonan mulai menjadi destinasi pilihan wisata alam selain bukit sikunir atau gunung prau.

Secara bersamaan gunung pangonan dan spot terbaru yaitu bukit scotter juga menjadi pilihan mendaki yang lebih mudah di banding objek wisata gunung lain di sekitar pegunungan dieng.
Pemandu Wisata atau guide khusus trekking ke padang savana gunung pangonan akan memudahkan liburan wisata gunung ketika anda dan rombongan berada di dieng plateau, sang guide lokal dieng bisa di jadikan teman petualangan untuk menjajaki beberapa objek wisata dieng 2016 yang mulai booming dan menjadi trend wisata 2016 tersebut.

Informasi pemandu wisata dieng atau vertikal guide untuk trekking ke semurup pangonan dieng bisa menghubungi kami [ phone / WA : 085335009717 ]

Tidak ada komentar :

Posting Komentar