Pemandu Tour Akhir Tahun Ke Daerah Wisata Dieng



Pernah berwisata ke dieng plateau jawa tengah? sebagian mungkin menjawab iya atau malah belum sama sekali berwisata ke dieng plateau.. sekilas informasi tentang wisata dieng plateau yaitu sebuah tempat di pegunungan dengan dataran tingginya menawarkan beragam objek wisata unggulan baik wisata alam, wisata sejarah dan wisata petualangan.

Daerah wisata dieng di kenal dengan daerah terdingin di jawa tengah dengan ketinggian lebih dari dua ribu meter, suhu rata-rata dari 15 hingga 20 celcius di siang hari. Daerah pegunungan dengan curah hujan tinggi tentunya akan memberikan sensasi berwisata dingin dan pemandangan kabut dieng di musim penghujan tiba. 
Bersama seorang pemandu wisata dieng rombongan wisatawan akan di bantu menjelaskan peta objek wisata dieng seperti telaga warna dieng, mengetahui informasi harga tiket masuk obyek wisata dieng, dan pastinya akan di bantu seorang pemandu wisata apabila membutuhkan akomodasi seperti hunian wisata atau penginapan wisata dieng. 

Jasa wisata dieng atau jasa guide di dieng akan melayani setiap perjalanan wisata ke dieng dengan penuh senyum, ramah, dan menyenangkan. Hal tersebut memang sudah menjadi bagian dari tugas seorang pramuwisata baik di tingkat lokal, madya, ataupun skala nasional. Jasa guide tour juga bervariasi sesuai dengan lamanya program wisata selama di dieng. Dieng tour guide adalah komunitas lokal di bidang kepemanduan yang di bawah naungan kelompok sadar wisata [ pokdarwis] dieng pandawa, batur, banjarnegara jawa tengah. 
Panduan wisata dieng oleh seorang guide tour lokal merupakan sumber informasi untuk kegiatan pariwisata kawasan dataran tinggi dieng sebagai ujung tombak pariwisata dieng plateau jawa tengah. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar